Top Menu

Home


Perkembangan Batam yang begitu pesat terutama dibidang Industri dan menjadikan Batam sebagai Pusat Industri khususnya di Propinsi Kepulauan Riau. Percetakan adalah bagian yang tak terpisahkan dengan kebutuhan administratif dan promosi bagi industri - industri  untuk menujang kelancaran dalam usaha.
Menjamurnya Perusahaan Percetakan dan Reklame di Pulau Batam baik dalam skala besar ataupun kecil adalah sebagai jawabannya.
Cessa Stationeries adalah Perusahaan Jasa Percetakan di Batam siap turut serta membantu memberikan pelayanan yang baik dalam memenuhi kebutuhan Perusahaan baik Industri maupun Instansi Pemerintahan.
Berbagai jenis dokumen dan materi cetakan yang kami kerjakan, mulai dari Cetak Amplop, Kop Surat, Kartu Kama, Katalog Produk, Brosur, Company Profile, Cetak Foto, Duplikasi VCD & DVD, Faktur / Invoice / Nota Kontan, Menu Restaurant, Sertifikat / Piagam, ID Card atau pun Kartu Ucapan, bukanlah barang baru bagi kami.
 
Untuk melakukan Order sangat mudah sekali, Anda tinggal sebut jenis, bahan ketebalan dan ukuran kertas, dan seperti apa Design dan Finishingnya, kami akan mewujudkan untuk Anda. dan Kami juga menjual berbagai macam alat tulis kantor ( ATK ) dan keperluan sekolah, serta buku tulis, dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Pemesanan bisa dalam partai besar atau pun secara eceran dan tidak ada Minimum Order. Kami melayani antar jemput atau pengiriman secara langsung ( tanpa dipungut biaya ) untuk area Kota Batam.
Untuk rinciannya dan daftar harganya, anda bisa mengklik pada bagian katalog produk Kami atau langsung menghubungi kami melalui telepon, ataupun email.

 
Cessa Stationeries © 2011 | Supported By Batam Computer Service